Blog ini masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak perubahan untuk menjadi lebih baik,jadi mohon untuk di maklum ,terimakasih. BERITA BASA BASI: Anda Tidak Merokok Tapi Ingin Kelihatan Keren.!,Ini Solusinya..

Monday 21 April 2014

Anda Tidak Merokok Tapi Ingin Kelihatan Keren.!,Ini Solusinya..


Rokok Elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Rokok elektronik pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd(Beijing,RRC)

Rokok elektronik diklaim sebagai rokok yang lebih sehat dan ramah lingkungan daripada rokok biasa dan tidak menimbulkan bau dan asap. Selain itu, rokok elektronik lebih hemat daripada rokok biasa karena bisa diisi ulang. Bentuknya ENDS seperti batang rokok biasa. Namun tidak membakar tembakau, seperti produk rokok konvensional. Rokok ini membakar cairan menggunakan baterai dan uapnya masuk ke paru-paru pemakai. Produk itu dipasarkan dengan banyak nama, di antaranya rokok elektronik, ecigarro, electro-smoke, green-cig, dan smartsmoker


Keuntungan Lainnya :
Ramah Lingkungan
Karena tidak mengandung bahan atau zat yang bersifat polutan, Rotrik menjadi lebih bersahabat terhadap lingkungan serta orang-orang disekitar. Penggunaan Rotrik dalam kehidupan sehari-hari tidak menyebabkan polusi dan tidak juga menjadikan orang lain sebagai objek perokok pasif.

Hemat Biaya
Harga Rotik berkisar Rp.130.000 s/d 300.000 per Set,Penggunaan jangka panjang Rotrik selama 1 (satu) tahun diperkirakan dapat menghemat 25% pengeluaran belanja asap yang biasa dilakukan setiap harinya. Tidak seperti asap yang akrab dengan pemborosan, kemunculan kabut uap pada Rotrik terjadi karena adanya interaksi serta keinginan dari penggunanya.

Non Adiktif
Rotrik tidak mengandung zat-zat yang sifatnya adiktif Zat adiktif adalah zat-zat kimia yang dapat menimbulkan ketergantungan atau kecanduan (adiksi) serta membahayakan kesehatan. Salah satu zat adiktif yang diketahui memiliki efek candu lebih tinggi dari heroin dan membuat banyak orang mengkonsumsinya adalah nikotin.
Aman
Perlu diketahui dan dicermati dengan seksama bahwa didalam Rotrik tidak terdapat Tar yang biasa digunakan untuk pengaspalan jalan. Berbicara mengenai total residu aerosol yang mungkin terdapat dalam kabut uap Rotrik tentunya sangat sedikit sekali dibandingkan dengan yang ada didalam asap.
Gaya Hidup
Nah ini dia yg kita butuhkan dengan menggunakan Rotrik, seseorang dapat mempertahankan gaya hidup dan nafas yang lebih segar daripada mereka yang mengkonsumsi asap, dengan begitu kepercayaan diri akan semakin meningkat sehingga didalam setiap percakapan atau perbincangan akan selalu mendapat respon yang baik dari lawan bicara.
 Jika anda minat silahkan langsung pesan aja di disini atau disini

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Rokok_elektronik


No comments:

Post a Comment