Blog ini masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak perubahan untuk menjadi lebih baik,jadi mohon untuk di maklum ,terimakasih. BERITA BASA BASI: Berbagi Pengalaman Latihan Dasar Kepemimpinan(LDKM)

Monday 19 November 2012

Berbagi Pengalaman Latihan Dasar Kepemimpinan(LDKM)

Asalamulaikum..

Dari pertama kami berangkat naik mobil tronton bersama kakak panitia kita sangat menikmati perjalanan,canda ria,tertawa terbahak-bahak tanpa kita sadari apa yang akan terjadi di lokasi kamp LDKM nanti karna kakak panitia pernah bilang ''tenang aj,ga bakalan ada kekerasan ko,kita seneng-seneng di sana'' kalian ingatkan,haha..?!..tae,, setelah sampai ke lokasi kamp firasat akan kebrutalanpun telah tercium,semua peralatan dan perlengkapan pribadi di amankan,haha..awas wooy di Handpone gwa ada bokep nya,sebenarnya aku sudah tau sebelumnya bakal akan terjadi seperti itu,dari informasi yang kudapat aku peribadipun dulu sewaktu SMA pernah mengikuti kegiatan-kegiatan yang mungkin persis sama seperti kegiatan Pecinta Alam,LDKS,Pramuka dll,tapi ini tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya ini mungkin terlalu kejam dan brutal walaupun tidak mencedrai badan yang berakibat fatal.
sebelumnya pada saat kami di perjalanan bersama kakak panitia aku lihat wajah yang diam dan memendam kata "awas kalian nanti ,habis",haha..lucu,lucu sekali teman kita yang membawa kamera foto dan peralatan mp3 lainnya,aku juga kira kita bisa berfoto-foto di indahnya Puncak Halmun tapi ternyata jangankan berfoto sabun mandi aja di sita,
Tapi dari semua itu ternyata ada hal yang lebih dan sangat positif berdampak kepada aku pribadi,aku semakin mantap dengan kegiatan yang menyangkut organisasi kesatuan yang bervisi dan misi mengembangkan ide-ide cemerlang,keberanian,keterbukaan,disiplin,tegas,solidaritas,kebersamaan,
selain itu kesabaran,pengendalian emosi dan nafsu,polapikir postif,dan banyak lagi yang mungkin tidak bisa aku sebutkan dari segi manfaatnya,,
so..pengalaman ini takakan aku lupakan sampai anak cucu nanti akan aku ceritakan,,
pesan yang aku dapat adalah jaga selalu nama universitas angkat hingga bisa membawa bangsa dan negara ini lebih di kesempurnaan yang abadi tentang masyarakat yang berdedikasi dan bermartabat .
thanks allah,trimakasih orang yang sebelumnya telah berjiwa besar tanpa tanpa tanda jasa telah menanamkan sebuah arti dan tujuan hidup tentang penemuan hakekat jatidiri yang sesungguhnya,,
thans kakak panitia,alumni,dekan,dosen dan semuanya yang terlibat yang mungkin tidak bisa aku sebutkan,terimakasih banyak..
 Maaf sebelumnya jiga ada yang tersinggung dan ada kata-kata yang salah dari tulisan ini, mohon dengan sangat untuk di faafkan ini hanya sebuah tulisan tentang pengalaman hidup yang mungkin bisa di share pada semua,thanks..
wasalam..
I LOVE YOU UNIAT,
by Dede Supirman
F.Teknik (401)

2 comments: