Blog ini masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak perubahan untuk menjadi lebih baik,jadi mohon untuk di maklum ,terimakasih. BERITA BASA BASI: Perkiraan Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines

Sunday 9 March 2014

Perkiraan Lokasi Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlines



Sahabat bloger mari kita doakan sahabat kita yang di kabarkan masih hilang hingga kini belum di temukan dalam peawat Malaysia airlines semoga mereka semua segera cepat di temukan.
Dikutip dari kompas.com (8/3/2014) perkiraan jatuhnya peawat "Jatuh di perairan antara Malaysia dan Vietnam, sekitar 300 kilometer dari Pulau Tho Chu di Provinsi Kien Giang,".dan menurut informasi dan data Boeing 777-2000 tersebut lepas landas dari Kuala Lumpur pada pukul 00.21 waktu setempat atau 23.21 WIB dengan sekitar 239 orang penumpang dan awak, jadwal penerbangan yang seharusnya sampai pada pukul 06.30 pagi waktu beijing pesawat belum kunjung mendarat hingga kini,pesawat hilang kontak sekiar pukul 02.40 waktu kuala lumpur.

Maskapai Malysia airlines telah memberi kabar dan berkomunikasi kepada sebagian keluarga yang bisa di hubungi tentang kejadian ini dan pihak maskapai mempasilitasi keluarga untuk mendapat informasi lebih mengenai keluarga mereka yang saat ini masih berstatus hilang.

 

No comments:

Post a Comment